Sumber: gofood.co.id

Bubur merupakan salah satu menu sarapan terbaik untuk memulai hari. Tambahan sayuran dan lauk pauk didalamnya melengkapi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Sarapan bubur sudah tidak asing bagi warga Indonesia, selain dapat membuat kita kenyang lebih lama, sarapan Bubur juga dapat menjaga kekebalan tubuh kita, menurunkan tekanan darah, dan menjaga kesehatan jantung. Sarapan Bubur Ayam sudah umum dilakukan oleh warga Indonesia, Seiring berkembangnya kuliner Indonesia, ada berbagai macam varian baru dari bubur, Salah satunya Bubur Kalkun Burjon yang ada di Jogja.  

Bubur Kalkun Burjon

Bukankah dari namanya saja sudah cukup membuat penasaran?, yupp.. Bubur Kalkun Burjon ini memiliki cita rasa yang istimewa, dengan harga Rp. 9.000 per porsi anda sudah dapat menikmati bubur kalkun dengan ukuran porsi yang cukup banyak. Tidak hanya ukuran porsi yang banyak, Bubur Kalkun ini lengkap dengan potongan cakwe, kacang kedelai, kerupuk, emping, daun bawang, dan yang utama suwiran daging kalkun. Selain itu Warung Bubur Kalkun Burjon ini menyediakan kuah kuning yang dapat ditambahkan. Cita rasa istimewa dari suwiran kalkun, tekstur bubur dan kuah kuning bersatu dalam satu mangkuk kelezatan yang gurih dan nikmat, yang tentunya berbeda dari bubur ayam, dengan tekstur kalkun yang tentunya tidak alot menjadikan sarapan anda lebih istimewa. Bubur Kalkun Burjon dapat anda temukan di beberapa tempat, simak informasi di bawah untuk mengetahuinya. 

Bubur Kalkun Burjon Sleman

Bagi anda yang sedang berada di daerah kabupaten sleman, anda bisa menikmati cita rasa istimewa Bubur Kalkun Burjon yang beralamatkan di  Jl. Ngapak – Kentheng RW.4, Kwarasan, Nogotirto, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Bubur Kalkun Burjon Cabang UMY

Jangan khawatir, bagi anda yang berada di daerah bantul pun masih bisa menikmati cita rasa istimewa dari Bubur Kalkun Burjon ini tanpa harus jauh-jauh pergi ke Sleman. Anda bisa pergi ke Bubur Kalkun Burjon Cabang UMY yang beralamatkan di Dusun Ngebel RT. 03, Geblagan, Tamantirto, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.