Pameran Seni Rupa
🔥MENJAGA BARA🔥

Pada tanggal 3 – 11 Desember 2022
Di JNM Bloc

Pameran dengan tajuk “Menjaga Bara” ini berangkat dari pemikiran anggota Akar Project tentang masa depan yang sering menimbulkan kegelisahan pada hati setiap manusia. Seperti halnya dengan kedewasaan.

Banyak definisi mengenai dewasa yang sering terdengar di telinga kita. Tetapi, apakah arti dewasa itu sendiri? Apakah ketika kita mulai menginjak usia diatas legal?
Kata “dewasa” yang selalu identik dengan suatu pencapaian yang besar, membuat pertanyaan-pertanyaan retoris seputar kedewasaan yang masih sangat samar sehingga kata “dewasa” terdengar semakin menakutkan.

Menjadi dewasa merupakan sebuah fase panjang yang harus dilalui oleh seorang manusia, menjadi dewasa juga tidak serta merta dapat digapai dengan capaian umur melainkan bagaimana kita tetap menjaga api semangat di dalam diri untuk tetap menyala, menjadi pengingat untuk diri sendiri bahwa perjalanan hidup masih panjang dan banyak impian-impan yang masih ingin diraih.

Tajuk “Menjaga Bara” mempunyai maksud bahwa setiap seniman khususnya seniman muda harus tetap menjaga semangat dan usahanya untuk terus bergerak maju dalam berkesenian. Tetap berkarya dan berkreasi dalam setiap karyanya, dalam bentuk seni apapun.

Dengan adanya pameran perdana Akar Project, akan menjadi pengingat kepada kita semua untuk tetap menyalakan api dalam diri kita untuk tetap maju dan menatap masa depan.

Pameran Menjaga Bara yang akan dilaksanakan di JNM Bloc ini disertai oleh seniman – seniman muda jurusan seni murni ISI Yogyakarta yaitu, Rizal Alfian, Sanggi, Wardi Sukmahidayatullah, Ganjar Arie Sadewa, Alpanggih Mustiko, Apandi Yusup, Ilham Fahmi, Pradipa Arya, Alfi Syahriar serta Odelia Philosophia.

Narahubung:
+62 896 7310 3999 (Sanggi)