pic. @angkringantimbangantebu

Warga Jogja dan sekitarnya sudah pasti tidak asing lagi dengan yang namanya Angkrigan. Kalau angkringan jaman dulu menggunakan gerobak dan hanya terdapat beberapa kursi saja untuk pelanggan, angkringan jaman sekarang sudah sangat mengikuti perkembangan zaman.

Pemilik angkringan mendesain tempat nya sebagai salah satu tempat makan serta tempat wisata, salah satunya di Angkringan Timbangan Tebu. Angkringan yang beralamat di Jl. Timbangan Tebu, Bodeh, Ambarketawang, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ini selain menjual makanan yang ada di angkringan pemiliknya mengubah tempat tersebut sebagai tempat yang bisa membuat daya tarik pelanggan.

pic: @usman_chakim_alfatah

Angkringan Timbangan Tebu memiliki konsep yang menarik dipadukan dengan view kereta api, sawah dan sunset yang tentunya membuat pelanggan tertarik untuk mendatanginya. Lokasinya sangat strategis tak jauh dari pusat kota sehingga mudah untuk di temukan.

pic : @angkringantimbangantebu

Selain menyajikan maknanan ala angkringan, Angkringan Timbangan Tebu juga memiliki beberapa fasilitas salah satunya live music dan spot foto.
Harga makannya pun masih terjangkau mulai dari Rp.2000 saja
Jam buka Angkringan Timbangan Tebu
Selasa-Minggu : 16.00 – 23.00 WIB
Senis : Tutup

More Information : 0813-2599-9334
Instagram : @angkringantimbangantebu