Hallo Sobat Visting Jogja !!!
Memperingati International Coffee Day dan HUT Kota Jogja tahun ini Komunitas Kopi Nusantara akan menyelenggarakan “Malioboro Coffee Night 2023”.

MALIOBORO COFFEE NIGHT #5 2023
Tak ada tempat yang lebih menggembirakan untuk pecinta kopi, karena disini kamu akan bertemu langsung dengan 30 Petani Kopi Terbaik di Nusantara, kamu akan dapat melihat dan merasakan langsung betapa nikmatnya kopi terbaik ini..

Untuk kamu yang ingin menggali lebih dalam dunia kopi, jangan khawatir karena ada banyak kelas kopi yang bisa kamu ikuti seperti Pasca Panen, Roastery, Kepariwisataan, Pour Over, Sensory, Aeropress, dan Barista.

Untuk kamu yang sudah memiliki bakat dan kemampuan dalam bidang kopi jangan ragu untuk mengikuti kompetisi yang akan diadakan seperti Battle Espresso, Latte Art Umum, Dara Setara Latte Art, Manual Brew Compulsori, Mixology, dan Home Brewer.

Tidak hanya acara kopi saja yang kami hadirkan, tapi banyak acara hiburan menarik seperti Live Music setiap hari, hiburan Barongsai, Kompetisi japanesse Cosplay dan juga akan ada Jogja Grampling Friendly tournament.

Selain itu akan banyak tenant makanan dan minuman favoritmu yang turut hadir memeriahkan acara ini.
Jadi tidak ada alasan untuk tidak datang ke acara MALIOBORO COFFEE NIGHT
📆 1-6 Oktober 2023
🏠 Menara Kopi Malioboro

Sampai Ketemuuuuuuuuu !!!!!