Sobat Visiting Jogja, AIESEC in UPN “Veteran” Yogyakarta kini hadir untuk membawakan pengalaman eksplorasi budaya secara langsung kepada masyarakat di Yogyakarta melalui event Global Village.

Organisasi Internasional non profit ini tidak hanya bergerak melahirkan pemimpin namun juga ingin memberikan wawasan yang luas mengenai budaya internasional dari exchange participant Global Volunteer.

Global Village merupakan event selama 1 hari yang terdiri dari sesi-sesi live performance, live booth information, games, dan masih banyak lagi dimana para peserta bisa mendapatkan pengalaman bertemu dan belajar budaya internasional secara langsung. Program ini menghadirkan exchange student dari Vietnam, Hong Kong, India, Kazakhstan, Cambodia, Pakistan, dan Sudan. Event ini rangkum dalam tema Cultural Sanctuary : Embracing Diversity, Celebrating Unity yang berarti harmonis dan berkesan yang merayakan keberagaman, menumbuhkan pemahaman budaya, dan menghormati kekayaan budaya global.

Registrasi dari Global Village telah dibuka dari 18 Desember 2023 hingga 2 Februari 2024, dan acara dilaksanakan pada 3 Februari di Pakuwon Mall Yogyakarta.
tiketnya terjangkau dan kini telah hadir juga tiket untuk bundling dengan hanya 43 ribu/2 tiket! Dengan begitu kalian dapat free akses ke semua booth dan live performance, serta mendapatkan merchandise dan goodie bag.

Acara ini dibuka untuk umum! Untuk kalian yang tertarik bisa lihat informasi lebih lengkap di bit.ly/BookletGlovil2024 dan segera registrasi melalui bit.ly/RegistrationFormGlovil. Kami tunggu kehadiran kalian ya!