Sobat Visiting Jogja, hari Kartini 21 April 2024, PKK DIY ingin memberikan apresiasi kepada seluruh wanita hebat yang selalu ada untuk keluarga dengan tetap berkarya dan bahagia. Sebuah gerakan saling dukung dari perempuan untuk perempuan untuk saling menguatkan satu sama lain.

Mbok Mlayu adalah sebuah event lari, terkhusus untuk perempuan dari berbagai kalangan dan latar usia. Karena, semua perempuan berhak sehat dan bahagia.

Kami ingin mengkreasi event yang baik, menarik dan tentu membawa dampak positif bagi teman-teman perempuan di manapun berada. Kali ini melalui olahraga lari, yang memang sedang digemari dengan segmentasi pecinta dari berbagai kalangan.

Lari kini menjadi salah satu bagian gaya hidup sehat, termasuk bagi perempuan. Di era modern ini, beban perempuan tak dipungkiri terasa lebih berat.

Harus merdeka secara mandiri, memastikan keluarga aman juga tak jarang masih harus berjuang untuk kelangsungan hidup ke depan. Hal ini tentu membutuhkan dukungan kesehatan fisik dan mental yang prima.

Kami berharap, dengan adanya Mbok Mlayu, perempuan pada khususnya bisa terinspirasi untuk terus menjaga hidup sehat agar bisa beraktivitas sehari-hari dengan lebih maksimal.

Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Men Sana In Corpore Sano. Sebuah Bahasa Latin yang sudah dikenal sejak masa lampau, namun harus terus digelorakan saat ini dan ke depan.

Time, Venue and Category
Start – Finish : Alun-Alun Sewandanan, Pura Pakualaman
Hari, Tanggal : Minggu, 21 April 2024
Waktu : 05.30 – 10.00

Category :
– Run 10K                                                                                                                    – Run & Walk 5K

Selain itu terdapat kegiatan lain, zumba (free untuk PKK), Pameran UMKM, dan juga akan ada FDJ Performance

pendaftaran : mbokmlayu.id