Sawah Joglo Boutique Villas and Resort, sebuah hunian nyaman bagi Anda yang akan berlibur di Yogyakarta. Terletak di pinggiran Kota Jogja, villa ini memiliki banyak nilai plus dibanding dengan hunian yang berada di tengah kota. Lokasinya yang berada di pedesaan dengan udaranya yang sangat segar sangat cocok bagi pelancong yang mencari ketenangan di Yogyakarta tetapi yang tak jauh dari kota.

Fasilitas Sawah Joglo Boutique Villas And Resort

Villa ini memiliki 12 kamar dengan 3 tipe kamar, yaitu deluxe, suite dan family. Setiap kamarnya didesain dengan bentuk bangunan joglo dan dilengkapi dengan aksen Javanese Modern style yang mewah. Fasilitas plus yang ada di setiap kamar adalah bathroom view Merapi atau persawahan, mini bar, dan tambahan living room untuk tipe kamar suite room.

Untuk kemudahan dan kenyamanan para pengunjung, Sawah Joglo Boutique Villas and Resort menawarkan fasilitas-fasilitas lengkap seperti International Yoga Class, sepeda gunung dan shuttle untuk bandara/stasiun bahkan ke Malioboro. Untuk anda yang datang ke Yogyakarta untuk urusan bisnis, Sawah Joglo Boutique Villas and Resort juga menawarkan meeting room dengan fasilitas yang sangat memadai dan tempat yang nyaman.

Harga sewa kamar di Sawah Joglo Boutique Villas and Resort ini mulai di kisaran Rp. 550.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Sawah Joglo No.88, Lojajar, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
Telepon: (0274) 4533548

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here