Terletak di Yogyakarta, Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto menawarkan kolam renang luar ruangan dan pemandangan Gunung Merapi. Mengoperasikan resepsionis 24 jam, hotel ini memiliki pusat spa dan pusat kebugaran. Wi-Fi gratis dapat diakses di semua area dan antar-jemput gratis ke Jalan Malioboro tersedia berdasarkan permintaan.

Kamar-kamar di hotel ini memiliki AC, minibar, dan TV kabel layar datar. Setiap kamar menyediakan kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis.

Anda dapat menikmati sarapan prasmanan setiap hari dengan pilihan hidangan Kontinental, Amerika, dan tradisional Jawa. Terletak di tepi kolam renang dengan area tempat duduk semi-luar ruangan, Purple Restaurant di akomodasi ini juga buka untuk makan siang dan makan malam.

Tugu Yogyakarta berjarak 1,9 km dari Grand Mercure Yogyakarta, sedangkan Jalan Malioboro berjarak 3,1 km. Bandara Adisucipto terletak 4 km.

Harga sewa kamar di Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto ini mulai di kisaran Rp. 600.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Laksda Adisucipto No.80, Demangan Baru, Caturtunggal, Sleman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Telepon : (0274) 2924000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here