Berjarak 3 menit jalan kaki dari jalan Malioboro yang ramai, Hotel Dafam Fortuna Malioboro menawarkan penginapan yang modern dengan kolam renang outdoor, spa, dan restoran. Anda dapat menikmati layanan pijat yang menenangkan di dalam kamar. Wi-Fi gratis dapat diakses di seluruh areanya.

Alun-alun kota dan Keraton Yogyakarta berjarak 10 menit berkendara dari Hotel Dafam Fortuna Malioboro, dan Bandara Internasional Adi Sucipto dapat dijangkau dalam 20 menit berkendara. Situs Warisan Dunia UNESCO Candi Borobudur berjarak 30 menit berkendara dari hotel.

Kamar-kamar ber-AC Hotel Dafam Fortuna Malioboro dilengkapi TV kabel layar datar dan ketel listrik. Tersedia juga air minum kemasan gratis dan perlengkapan mandi gratis.

Staf di meja depan 24-jam dapat membantu dengan penggunaan brankas. Layanan antar-jemput bandara dan layanan binatu tersedia dengan biaya tambahan.

Canting Restaurant menyajikan masakan Barat dan Indonesia, sementara Sky Lounge Bar menawarkan berbagai minuman. Anda bisa bersantap di dalam kamar menggunakan layanan kamar.

Gedongtengen adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka belanja, wisata kuliner, dan wisata kota.

Harga sewa kamar di Hotel Dafam Fortuna Malioboro ini mulai di kisaran Rp. 300.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Malioboro Jl. Dagen No.60, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271
Telepon : (0274) 6429888

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here