The Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center terletak di daerah Yogyakarta dan berjarak 8 menit berkendara dari Monumen Yogya Kembali yang terkenal. Hotel ini mengoperasi meja depan 24 jam, memiliki kolam renang outdoor, dan menyediakan akses WiFi gratis di seluruh areanya.

Kamar-kamar ber-AC di The Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center dihias bergaya elegan, serta dilengkapi dengan TV satelit layar datar, sofa, dan brankas pribadi. Ketel listrik, minibar, dan meja tersedia di kamar. Kamar mandi dalamnya menawarkan shower, bathtub, dan perlengkapan mandi gratis.

Sarapan Barat dan Indonesia disajikan setiap hari di Andrawina Coffee Shop, sementara minuman dapat dinikmati di Madukara Lobby Lounge. Selain itu, Anda juga dapat menemukan berbagai pilihan tempat bersantap dalam jarak 3 menit jalan kaki.

Staf pramutamu dapat membantu Anda dengan layanan penitipan bagasi dan parkir valet. Anda bisa pepergian dengan mudah dengan memanfaatkan layanan penyewaan kendaraan, serta antar-jemput bandara dan daerah sekitarnya dengan biaya tambahan. Selain gym, fasilitas rapat/perjamuan juga tersedia.

Hotel ini berjarak 10 menit berkendara dari Jogja City Mall, 20 menit berkendara dari Jalan Malioboro yang ramai, dan 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Adisucipto.

Harga sewa kamar di The Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center ini mulai di kisaran Rp. 560.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Palagan Tentara Pelajar No.KM.7, Mudal, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
Telepon : (0274) 888800

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here