Menyediakan meja depan 24 jam, Indoluxe Hotel Jogjakarta terletak di Yogyakarta, hanya 50 meter dari Monumen Yogya Kembali yang terkenal. Hotel ini menyediakan fasilitas parkir gratis dan akses WiFi gratis di seluruh areanya.

Didekorasi dengan warna-warna hangat, kamar-kamar ber-AC Indoluxe Hotel Jogjakarta dilengkapi TV layar datar, brankas, dan meja. Minibar dan lemari es juga disediakan. Kamar mandi dalamnya menyediakan shower, pengering rambut, dan sandal. Anda dapat menikmati pemandangan kota, kolam renang, dan gunung.

Staf Indoluxe Hotel Jogjakarta yang ramah dengan senang hati membantu Anda mengatur layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan. Tersedia layanan pramutamu, fasilitas pertemuan/perjamuan, dan pusat bisnis. Hotel ini juga memiliki kolam renang di atas. Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran atau menikmati perawatan relaksasi di spa dan pusat kesehatan.

Gandhiva Restaurant menyajikan masakan Barat, Indonesia, dan Cina yang lezat. Makanan ringan dan minuman yang menyegarkan dapat Anda nikmati di Nirvana Sky Lounge, Amerta Lounge, dan Panoramic Lounge. Selain itu, Anda juga dapat menemukan berbagai pilihan tempat bersantap dengan hanya 5 menit berjalan kaki dari hotel.

Indoluxe Hotel Jogjakarta berjarak 10 menit berkendara dari Plaza Ambarrukmo, 15 menit berkendara dari Malioboro serta Keraton Jogjakarta, dan 20 menit berkendara dari Bandara Adisucipto.

Harga sewa kamar di Indoluxe Hotel Jogjakarta ini mulai di kisaran Rp. 600.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Palagan Tentara Pelajar No.106, Sumberan, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
Phone : (0274) 8722388

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here