Foto : dwi gunungkidul

Dinas Pariwisata DIY bersinergi dengan PEMDA Sleman, Forum Lintas Komunitas Peduli Wisata serta penggiat wisata yang ada di Cangkringan membuat sebuah kegiatan yang bertajuk Merapi Night Festival. Sebuah kegiatan yang digagas sebagai salah satu upaya menumbuh kembangkan kreatifitas serta inovasi yang menarik bagi wisatawan dengan elaborasi kekuatan atau daya tarik musik, alam dan juga aktifitas komunitas.

Merapi Night Festival tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ke-dua kalinya, yang sebelumnya diadakan pada tahun 2016. Kegiatan yang? dimulai dari Pukul 15.00 tersebut diramaikan oleh Jass Mben Senen,? DGYK (Drummer Guyub Yogyakarta), Every Day, NOS dan Guest star Sawung Jabo serta Sirkus Barock

Acara yang berjalan meriah tersebut, mendapat respon baik dari masyarakat sekitar ataupun Forum Lintas Komunitas Peduli Wisata yang ikut menyaksikan Merapi Night Festival hingga selesai. Dengan mendatangkan legenda musik rock era 80-an Sawong Jabo dan Sirkus Barock serta musisi musisi berbakat, harapannya membawa daya tarik tersendiri bukan hanya pada saat pelaksanaan konser namun juga setelahnya.(dewi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here