Sumber: ig@jajanyogya

Pada umumnya orang Indonesia menyukai nasi goreng maka tidak heran jika warung Nasgor Latanta dibanjiri banyak penikmat. Warung yang tersedia di beberapa titik di Kota Pelajar ini menyediakan spesialisasi menu yakni nasi goreng. Ada beberapa varian hidangan nasi goreng yang ditawarkan pada outlet yang buka dari jam 5 sore sampai jam 10 malam ini. 

Varian Menu Nasi Goreng Latanta

  • Nasi Goreng Spesial Latanta

Menu utamanya tentu saja nasi goreng spesialnya dengan kombinasi condiments yang lengkap akan menggoyang lidah Anda. Anda akan dimanjakan dengan bumbu-bumbu yang pas dan rasa nasi goreng yang khas serta harga yang tak menguras kantong Anda. Rasakan sensasi spesialnya nasi goreng di sini jika Anda sedang berada di sekitar Yogyakarta dan ajak teman-teman Anda.

  • Nasi Goreng Seafood Latanta

Ada sebagian orang yang alergi seafood tetapi di sisi lain ada pula orang yang maniak dengan makanan olahan seafood. Oleh karenanya Nasgor Latanta menyediakan varian seafood untuk memenuhi pecinta nasi goreng langganannya. Kombinasi nasi goreng dengan bumbu khas dan irisan seafood yang tak terlalu besar membuatnya mudah dinikmati siapa saja. 

  • Nasi Goreng Ikan Asin Latanta

Aroma ikan asin yang nikmat dipadu dengan rasa nasi goreng yang lezat membuat menu ini menjadi salah satu menu andalan. Rasa yang enak dan sehat ini menjadi pilihan yang baik bagi Anda karena penuh nutrisi bagi tubuh. Harganya juga relatif murah dengan rasa lezat yang ditawarkan, sangat worth it untuk Anda pilih sebagai hidangan favorit Anda. 

  • Nasi Goreng Rica Kambing Latanta

Jika Anda penyuka daging kambing maka menu rica daging kambing di Nasgor Latanta bisa menjadi pilihan terbaik makan malam Anda. Olahan nasi goreng yang khas dikombinasikan dengan rica daging kambing yang nikmat menjadi perpaduan sempurna. Lidah Anda akan dilayani dengan optimal  di sini, rasa yang nikmat akan membuat Anda selalu ingin kembali menikmatinya.

  • Nasi Goreng Lombok Ijo Latanta

Rasa lombok ijo banyak diadopsi sebagai rasa makanan olahan kemasan karena rasanya yang khas dan memiliki karakter yang kuat. Namun di sini Anda akan menikmati rasa lombok ijo yang original yang mana akan lebih nikmat dengan paduan nasi goreng. Nasi goreng yang disatukan dengan lombok ijo menjadi menu unggulan selain menu lain di atas.

Anda bisa memesan offline maupun online di Nasgor Latanta sesuai dengan selera yang Anda inginkan.