ST.LOCO @st.loco GOREBOMB @gorebomb_official !!!! dua band cadas utusan khusus HAMMERSONIC RECORDS @hammersonicrecords @hammersonicfest dengan misi membentuk ‘circle pit’ sebesar mungkin!

Idealisme harus terus dirawat dan diruwat bersama ! KUSTOMFEST dan HAMMERSONIC adalah gambaran perayaaan atas idealisme berkarya. Kustom Kulture dan Musik adalah ‘bahasa’ yang mungkin berbeda namun dalam praktiknya justru saling “berbicara” dengan cara masing-masing, karena keduanya terlahir sama sebagai INDONESIA.

KUSTOMFEST dan HAMMERSONIC menyadari bahwa festival adalah RUMAH tempat bernaung semua khalayak, tanpa sekat, tanpa batas. Berbeda pendapat boleh, namun nilai “tepa slira” alias respect harus dikedepankan!. Karena pada akhirnya kita adalah entitas tunggal, hidup bertumbuh sebagai “Manusia” !

Tidak perlu memproklamirkan seberapa “kustom” dirimu, tidak perlu menyombongkan seberapa “metal” dirimu, karena berlebaran atau merayakan adalah proses belajar yang menjadi hak semua manusia!

TIKET MULAI TERSEDIA SENIN ! 100K/DAY Langsung HEADBANG !

Jangan lupa larisi produk tenant, UMKM, dan juga warung, penginapan, angkringan dan sebagainya ! Lebaran setahun sekali, siapkan pertahanan amunisi dan logistik GASSS HEADBANG dab !

SEE YOU AT KUSTOMFEST 2024 – LUCKY ‘13’ROLLIN’ , 5-6 October 2024 , JEC HALL – JOGJAKARTA, INDONESIA !

More info : 0821 3883 9595