Daftar Informasi Publik

No Ringkasan Isi Informasi Penanggungjawab Pembuatan/Penerbitan Informasi Unit Kerja Yang Menguasai Waktu Pembuatan Informasi Bentuk Informasi Yang Tersedia Retensi Arsip
Cetak Rekam Online
1 Profil Dinas Pariwisata DIY Sekretaris Subbag.Umum
a. Informasi tentang kedudukan atau domisili beserta alamat lengkap, ruang lingkup kegiatan, maksud dan tujuan, tugas dan fungsi Dinas Pariwisata DIY Setiap ada perubahan * * Klik Selama Berlaku
b. Struktur organisasi, gambaran umum setiap satuan kerja, profil singkat pejabat struktural Setiap ada perubahan * * Klik Selama Berlaku
c. Laporan harta kekayaan bagi Pejabat Negara yang wajib melakukannya yang telah diperiksa, diverifikasi, dan telah dikirimkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi ke Badan Publik untuk diumumkan. Setiap 1 tahun * * Klik Selama Berlaku
2 Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan Sekretaris Sekretaris
a.  Nama program dan Kegiatan Awal tahun anggaran * * Klik Selama Berlaku
b. Penanggungjawab, pelaksana program dan kegiatan serta nomor telepon dan/atau alamat yang dapat dihubungi Awal tahun anggaran * * Klik Selama Berlaku
c. Target dan/atau capaian program dan kegiatan Awal tahun anggaran * * Klik Selama Berlaku
d. Jadwal pelaksanaan program dan kegiatan Awal tahun anggaran * * Klik Selama Berlaku
e. Anggaran program dan kegiatan yang meliputi sumber dan jumlah Awal tahun anggaran * * Klik Selama Berlaku
f. Agenda penting terkait pelaksanaan tugas Badan Publik Awal tahun anggaran * * Klik Selama Berlaku
g. Informasi khusus lainnya yang berkaitan langsung dengan hak-hak masyarakat Awal tahun anggaran * * Klik Selama Berlaku
3 Ringkasan informasi tentang kinerja dalam lingkup Badan Publik Sekretaris Sekretaris Setiap tahun anggaran * * Klik Selama Berlaku
4 Ringkasan laporan keuangan Sekretaris Sekretaris
a. Rencana dan laporan realisasi anggaran Setiap tahun anggaran * * Klik Selama Berlaku
b. Neraca Setiap tahun anggaran * * Klik Selama Berlaku
c. Laporan arus kas dan catatan atas laporan keuangan yang disusun sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku Setiap tahun anggaran * * Klik Selama Berlaku
d. Daftar aset dan investasi Setiap tahun anggaran * * Klik Selama Berlaku
5 Ringkasan laporan akses informasi publik Sekretaris Sekretaris
a. Jumlah permohonan Informasi Publik yang diterima Setiap tahun anggaran * * Klik Selama Berlaku
b. Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan Informasi Publik Setiap tahun anggaran * * Klik Selama Berlaku
c. Jumlah permohonan Informasi Publik yang dikabulkan baik sebagian atau seluruhnya Setiap tahun anggaran * * Klik Selama Berlaku
d. Permohonan Informasi Publik yang ditolak Setiap tahun anggaran * * Klik Selama Berlaku
e. Alasan penolakan permohonan Informasi Publik Setiap tahun anggaran * * Klik Selama Berlaku
6 Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan Sekretaris Sekretaris
a. Daftar rancangan dan tahap pembentukan Peraturan Perundang-undangan, Keputusan, dan/atau Kebijakan yang sedang dalam proses pembuatan Setiap produk hukum baru * * Klik Selama Berlaku
b. Daftar Peraturan Perundang-undangan, Keputusan, dan/atau Kebijakan yang telah Disahkan atau ditetapkan Setiap produk hukum baru * * Klik Selama Berlaku
7 Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh Informasi Publik Sekretaris Subbag Umum Setiap ada perubahan * * Klik Selama Berlaku
8 Informasi tentang tata cara pengaduan penyalah gunaan wewenang Sekretaris Subbag Umum Setiap ada perubahan * * Klik Selama Berlaku
9 Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa Sekretaris Subbag Umum Setiap ada perubahan * * Klik Selama Berlaku
No Ringkasan Isi Informasi Penanggungjawab Pembuatan/Penerbitan Informasi Unit Kerja Yang Menguasai Waktu Pembuatan Informasi Bentuk Informasi Yang Tersedia Retensi Arsip
Cetak Rekam Online
1 Daftar Informasi Publik (DIP) Sekretaris Subbag Umum Setiap tahun * * Klik Selama Berlaku
2 Informasi Tentang peraturan, keputusan dan/atau kebijakan Badan Publik Sekretaris Subbag Umum Setiap tahun * * Klik Selama Berlaku
3 Informasi tentang organisasi Sekretaris Subbag Umum Setiap tahun * * Klik Selama Berlaku
4 Informasi tentang administrasi umum Sekretaris Subbag Umum Setiap tahun * * Klik Selama Berlaku
5 Informasi tentang kepegawaian Sekretaris Subbag Umum Setiap ada perubahan * * Klik
6 Informasi tentang keuangan Sekretaris Subbag Umum Setiap tahun * * Klik Selama Berlaku
7 Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya Sekretaris Subbag Umum Insidentil * * Klik Selama Berlaku
8 Surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya Sekretaris Subbag Umum Setiap hari * * Klik Selama Berlaku
9 Data perbendaharaan atau inventaris Sekretaris Subbag Umum Setiap tahun * * Klik Selama Berlaku
10 Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik Sekretaris Subbag Umum Setiap 5 tahun * * Klik Selama Berlaku
11 Agenda kerja pimpinan satuan kerja Sekretaris Subbag Umum Setiap hari * * Klik Selama Berlaku
12 Informasi Publik yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketa sebagaimana dimaksud UU KIP Sekretaris Subbag Umum Insidenti * * Klik Selama Berlaku
13 Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umum Sekretaris Subbag Umum Insidentil * * Klik Selama Berlaku