Pecinta kustom kulture di Indonesia, khususnya di daerah Jogjakarta,kembali disuguhkan sebuah acara yang menjadi salah satu barometer pergerakan custom culture (kustom kulture) di Indonesia

Tahun ini kami bikin no boundaries alias tanpa batas. Kadang kita suka membuat sekat-sekat yang bikin kita semakin kecil dan kerdil. Nah, saya kembalikan lagi, kustom itu esensinya kreatifitas, ya sudah dikembalikan ke sana. Kita bisa membangun sesuatu tanpa harus melihat batas atau sekat yang ada, jelas Lulut, Jumat (6/10/2017).

Selain menjadi ajang modifikasi motor kustom kulture, KUSTOMFEST selalu menyuguhkan mobil-mobil hasil modifikasi builder tanah air yang out of the box setiap tahunnya. Selain kelas modifikasi mobil, para pengunjung yang datang juga dapat menyaksikan penampilan dari salah satu band rock legendaris Indonesia yaitu Edane dan juga penampilan dari Gugun The Blues Shelter.

Kustomfest tahun ini menjadi panggung buat kreativitas tanpa batas para builder. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Kustomfest yang ke-6 pada tahun ini digelar di Jogja Expo Center, Yogyakarta.

Save

Save

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here