Kegiatan Table Top Pariwisata DIY di Kepulauan Riau telah dilaksanakan pada tanggal 10 Oktober 2017 bertempat di Ballroom Harris Hotel, Batam Center, dengan diikuti kurang lebih tiga puluhan sellers yang terdiri dari Travel Agent, Hotel dan stakeholder pariwisata DIY, serta tiga puluhan buyer dari Kepulauan Riau.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Ketua ASITA DIY, dihadiri oleh Ketua ASITA Kepulauan Riau, buyer yang terdiri dari Travel-travel Agent dan stakeholder pariwisata Kepulauan Riau. Ketua ASITA DIY berharap kegiatan ini dapat berkesinambungan dan memberi efek positif bagi perkembangan kepariwisataan DIY dan Kepulauan Riau.

Dalam sambutannya Ketua ASITA DIY menyampaikan bahwa DIY memilki banyak obyek wisata baru yang perlu untuk diperkenalkan kepada buyer Jawa Barat agar dengan keragaman destinasi ini dapat memberikan pilihan bagi wisatawan. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap buyer dari Kepulauan Riau dan jajaran ASITA yang telah mempersiapkan Table Top ini dengan baik, dan berharap dalam kegiatan ini dapat terjadi transaksi bisnis yang saling menguntungkan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Dinas Pariwisata DIY dan juga ASITA yang dilanjutkan dengan briefing untuk teknis pelaksanaan table top Gathering dan Kontak Bisnis antar buyers dan sellers pada sesi table top dilakukan dengan kombinasi metode round robbin dan B2B networking meeting dimana para buyer dan seller bertatap muka singkat untuk saling memperkenalkan produk dan jasa masing-masing. Apabila merasa memiliki kecocokan maka kontak bisnis dapat dilanjutkan kembali pada saat sesi makan siang.

Pelaksanaan Kegiatan Table Top Pariwisata DIY di Kepulauan Riau mendapat sambutan positif dan diharapkan untuk tahun ke depan, pertemuan dan kerjasama bisnis dapat secara intens dilakukan dan dikembangkan di bidang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here