Cavinton Hotel Yogyakarta By Tritama Hospitality terletak di Jl. Letjen Soeprapto No.1, Ngampilan, Yogyakarta, Indonesia, berjarak 10 menit berkendara dari Istana Sultan. Hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis di semua areanya dan tempat parkir gratis. Anda dapat bersantai di kolam renang outdoor.

Cavinton Hotel Yogyakarta By Tritama Hospitality berselang 10 menit berkendara dari Malioboro dan Stasiun Yogyakarta. Bandara Internasional Adi Sucipto dapat dijangkau dengan berkendara 40 menit.

Kamar-kamar di hotel ini menyediakan TV layar datar, AC, dan minibar untuk Anda. Ruang makannya dilengkapi dengan kulkas dan ketel listrik. Selain shower, kamar mandi pribadinya juga menyediakan pengering rambut dan perlengkapan mandi gratis.

Cavinton Hotel Yogyakarta By Tritama Hospitality menawarkan meja depan 24 jam, layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan, dan layanan binatu. Masakan Indonesia dan Barat dapat dinikmati di Shambala All Day Restaurant.

Harga sewa kamar di Cavinton Hotel Yogyakarta By Tritama Hospitality ini mulai di kisaran Rp. 410.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Letjen Suprapto No.1, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55261
Telepon : (0274) 6429988