THE 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel terletak di Jalan Margoutomo No. 103 Mangkubumi, Jetis, Yogyakarta. Sangat strategis hanya 5 menit jalan kaki dari Jalan Malioboro, menawarkan kamar-kamar dengan beragam fasilitas modern dan akses WiFi gratis.

Kamar-kamarnya yang stylish dilengkapi AC, TV kabel layar datar, dan ketel listrik. Kamar juga memiliki minibar, area untuk duduk bersantai, dan brankas. Kamar mandi pribadinya menyediakan shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis.

Anda dapat berenang di kolam renang outdoor dan berolahraga di pusat kebugaran. Pijat yang menenangkan dapat dipesan dengan biaya tambahan.

Restoran hotel menyajikan pilihan hidangan khas Indonesia dan internasional. Selain itu, layanan kamar juga tersedia untuk Anda yang ingin bersantap di dalam kamar.

THE 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel memiliki meja depan 24 jam yang menyediakan layanan penitipan bagasi, pramutamu, dan binatu. Pusat bisnis, meja layanan wisata, dan ruang rapat juga tersedia. layanan antar-jemput bandara, penyewaan mobil, dan antar-jemput ke area sekitar juga tersedia dengan biaya tambahan.

THE 1O1 Yogyakarta Tugu berselang 3 menit jalan kaki dari Monumen Tugu, 10 menit berkendara dari Keraton Yogyakarta dan Istana Air Taman Sari, serta 20 menit berkendara dari bandara internasional Adisucipto.

Jetis adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka wisata kuliner, belanja, dan tamasya.

Harga sewa kamar di THE 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel ini mulai di kisaran Rp. 500.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Margo Utomo No.103, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55232
Telepon: (0274) 2920101

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here