Dengan desain klasik yang mewah dan kamar yang luas, D’Senopati Malioboro Grand Hotel terletak di distrik Gondomanan, Yogyakarta, 200 meter dari Taman Pintar, tepatnya di Jl.Panembahan Senopati 40, Gondomanan. Anda bisa menikmati hidangan lokal dan internasional di restorannya. Tersedia tempat parkir gratis bagi kendaraan Anda. Ada juga akses Wi-Fi gratis di seluruh area.

Dengan menggabungkan nuansa klasik dan fasilitas modern, setiap kamar di hotel ini menawarkan AC dan TV kabel layar datar. Anda juga bisa membuat teh atau kopi dengan ketel yang ada di kamar. Semua kamar dilengkapi kamar mandi pribadi dengan shower.

Staf resepsionis yang ramah akan menyambut Anda dengan senang hati dan membuat Anda betah menginap setiap hari.

Keraton Yogyakarta berada 300 meter dari D’Senopati Malioboro Grand Hotel, sementara Benteng Vredeburg 500 meter. Bandara Adisucipto berjarak 7 km dari hotel.

Gondomanan adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka candi/kuil, sejarah, dan tamasya.

Harga sewa kamar di D’Senopati Malioboro Grand Hotel ini mulai di kisaran Rp. 375.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Panembahan Senopati No.40, Prawirodirjan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55121
Telepon: (0274) 5011456

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here