Amaris Hotel Malioboro – Jogja berjarak hanya 300 meter dari Malioboro Mall, tepatnya di Jl. Pajeksan No. 10, Malioboro, Gondomanan. Menawarkan kolam renang dan teras berjemur, Anda juga dapat bersantap di restoran hotel. Hotel ini menawarkan meja depan 24-jam, akses WiFi gratis di seluruh area dan tempat parkir gratis.

Masing-masing kamar Amaris Hotel Malioboro – Jogja dilengkapi AC dan TV layar datar. Beberapa kamar menyediakan area tempat duduk untuk bersantai setelah seharian beraktivitas. Semua kamar memiliki kamar mandi pribadi yang dilengkapi shower. Sandal dan perlengkapan mandi gratis juga disediakan untuk menambah kenyamanan Anda.

Benteng Vredeburg dan jalan perbelanjaan Malioboro yang terkenal berjarak 400 meter dari Amaris Hotel Malioboro – Jogja, sedangkan Bandara Internasional Adisucipto berjarak 7 km.

Gondomanan adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka candi/kuil, sejarah, dan tamasya.

Harga sewa kamar di Amaris Hotel Malioboro – Jogja ini mulai di kisaran Rp. 255.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Pajeksan No.10, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55231
Telepon: (0274) 2921999

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here