Dengan lokasi sentral di kota Yogyakarta, Puri Pangeran Hotel berjarak hanya 5 menit jalan kaki dari KM O. Hotel ini menyediakan 1x layanan penjemputan bandara, sementara Wi-Fi dapat diakses di seluruh area hotel.

Selain ber-AC, kamar-kamar di Puri Pangeran Hotel juga dilengkapi dengan TV kabel layar datar dan meja. Kamar juga memiliki teras pribadi dengan area tempat duduk yang menghadap ke taman. Kamar mandi pribadinya menyediakan fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis.

Puri Pangeran Hotel berjarak 10 menit jalan kaki dari Keraton dan Jalan Malioboro. Bandara Internasional Adisucipto dapat dicapai dengan berkendara dalam 30 menit dari hotel.

Hotel menyediakan meja depan 24 jam di mana Anda dapat memesan mobil sewaan. Layanan binatu dan menyetrika tersedia berdasarkan permintaan.

Pangeran Restaurant menyajikan masakan khas Bali dan Indonesia.

Pakualaman adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka candi/kuil, tamasya, dan bangunan kuno.

Harga sewa kamar di Puri Pangeran Hotel ini mulai di kisaran Rp. 270.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Masjid No.7, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55112
Telepon: (0274) 562445

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here