Mudah dicapai hanya 5 menit berkendara dari Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat yang ikonik di Yogyakarta, Tasneem Convention Hotel Yogyakarta menawarkan akomodasi modern yang mencakup akses Wi-Fi gratis ke seluruh properti.

Dari hotel dibutuhkan 10 menit berkendara untuk mencapai daerah Malioboro yang terkenal dan Istana Air Taman Sari yang bersejarah. Bandara Internasional Adisucipto dapat dijangkau dengan naik mobil dalam waktu sekitar 20 menit.

Setiap kamar di Tasneem Convention Hotel Yogyakarta dilengkapi dengan AC, TV satelit layar datar, area tempat duduk, lemari pakaian, dan kamar mandi dalam yang dilengkapi fasilitas shower dengan perlengkapan mandi gratis dan sandal. Tersedia juga handuk dan seprai.

Hotel ini juga menyediakan layanan meja depan 24 jam dan layanan tata graha setiap hari. Untuk pilihan bersantap, Ethnik Restaurant yang berlokasikan di hotel menyajikan sarapan prasmanan internasional dan menu a la carte. Selain itu, Anda juga bisa menjelajahi daerah sekitarnya di mana berbagai restoran dan tempat makan dapat ditemukan hanya dalam 10 menit berjalan kaki.

Mergangsan adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka bangunan kuno, candi/kuil, dan orang-orang yang ramah.

Harga sewa kamar di Tasneem Convention Hotel Yogyakarta ini mulai di kisaran Rp. 190.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Brigjen Katamso, Keparakan, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55152
Telepon: 0811-2648-869

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here