Tjokro Style Yogyakarta berjarak 10 menit berkendara dari kawasan Malioboro, Kotagede, dan Prawirotaman, tepatnya di Jl. Menteri Supeno No. 48, Umbulharjo, Yogyakarta, Tjokro Style Yogyakarta menawarkan layanan antar gratis ke Jalan Malioboro setiap hari dari pukul 10:00 hingga 16:00. Hotel ini menyediakan kolam renang outdoor, akses Wi-Fi gratis di seluruh areanya, dan meja depan 24 jam.

Kamar-kamar ber-AC yang cerah menawarkan TV satelit, brankas pribadi, dan fasilitas membuat teh/kopi. Kamar mandi dalamnya dilengkapi dengan shower, pengering rambut, dan sandal.

Anda dapat menikmati sarapan prasmanan dengan menu kontinental serta hidangan Barat dan Indonesia yang lezat di Citrus Restaurant, sedangkan makanan ringan dan kopi dapat dinikmati di Apricot Coffee Bar. Beragam minuman sehat dapat Anda cicipi di Celery Juice Bar. Pilihan tempat bersantap lainnya dapat ditemukan dalam 3 menit berjalan kaki.

Staf Tjokro Style Yogyakarta yang ramah dengan senang hati membantu Anda mengatur layanan binatu, dry cleaning, dan menyetrika. Layanan pramutamu dapat membantu Anda dengan parkir valet, penitipan bagasi, dan brankas. Fasilitas lain yang ditawarkan meliputi ruang rapat, pusat bisnis dengan mesin faks/fotokopi, serta penukaran mata uang. Pijat yang menyegarkan dapat Anda nikmati di spa dan pusat kesehatan, dan Anda juga dapat berolahraga di gym.

Properti ini hanya berselang 5 menit jalan kaki dari XT Square dan 20 menit berkendara dari Bandara Adisucipto.

Umbulharjo adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka kuliner khas, suasana, dan pariwisata.

Harga sewa kamar di Tjokro Style Yogyakarta ini mulai di kisaran Rp. 510.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Menteri Supeno No.48, Sorosutan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161
Telepon : (0274) 386200

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here