Griya Wijilan Syariah, terletak di Yogyakarta tepatnya di Jl. Wijilan PB I No.21, Kraton, Yogyakarta, menampilkan dekorasi yang memadukan desain tradisional Jawa dan modern. Akomodasi ini menyediakan akses Wi-Fi gratis.

Masing-masing kamar ber-AC di akomodasi ini menyediakan area tempat duduk, meja, dan lemari. TV layar datar juga terdapat di kamar. Kamar mandi dalamnya menawarkan shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis.

Di Griya Wijilan Syariah Anda akan menemukan teras dan taman. Stafnya yang ramah siap membantu Anda mengatur mobil sewaan dan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan. Layanan binatu tersedia berdasarkan permintaan dan akomodasi ini menyediakan tempat parkir gratis.

Guest house ini berjarak 500 meter dari Kraton Yogyakarta, 500 meter dari Taman Pintar, dan 500 meter dari Museum Sonobudoyo. Bandara Adisucipto terletak sejauh 7 km

Tamu memuji Griya Wijilan Syariah karena pelayanannya yang istimewa.

Kraton adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka bangunan kuno, suasana, dan jajanan pinggir jalan.

Harga sewa kamar di Griya Wijilan Syariah ini mulai di kisaran Rp. 200.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Wijilan No.21, Panembahan, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55131

Telepon: (0274) 371902

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here