BeOne House Jogja memiliki restoran dan ruang parkir gratis di area akomodasi. Layanan resepsionis beroperasi selama 24-jam, juga tersedia akses Wi-Fi gratis di seluruh area dan tersedia komputer bersama di lobi yang dapat Anda gunakan. Bandara Internasional Adi Sucipto hanya 5 menit berkendara.

Kamar dengan fasilitas AC di BeOne House Jogja ini dilengkapi dengan TV layar datar, meja rias dan area tempat duduk untuk bersantai. Fasilitas shower dengan air panas dan dingin tersedia di kamar mandi pribadinya. Anda dapat menikmati pemandangan gunung dan kolam ikan.

Fasilitas lainnya termasuk penitipan bagasi, layanan binatu, dan penyewaan mobil. Staf hotel juga dapat melayani antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.

Jalan Malioboro yang ramai dapat ditempuh hanya dalam waktu 25 menit berkendara dari akomodasi.

Restoran di properti ini khusus menyajikan masakan Indonesia dan menawarkan layanan kamar.

Harga sewa kamar di BeOne House Jogja ini mulai di kisaran Rp. 315.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Pisang No. 20 (Jl. Solo Km. 10) Rt. 05 Rw. 02, Juwangen, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571

Telepon : (0274) 2850373

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here