Yellow Star Gejayan Hotel menawarkan akomodasi dengan akses Wi-Fi gratis dan parkir pribadi gratis di kawasan Catur Tunggal, 2,1 km dari Monumen Tugu. Tepatnya di Jl. Gejayan 27A, Catur Tunggal, Yogyakarta. Layanan meja depan beroperasi 24 jam.

Setiap kamar Yellow Star Gejayan Hotel dilengkapi AC, TV layar datar, meja dan lemari pakaian. Semua kamar memiliki kamar mandi pribadi dengan shower. Sandal dan perlengkapan mandi gratis juga disediakan untuk menambah kenyamanan Anda.

Anda dapat menikmati hidangan di restoran atau memesan melalui layanan kamar. Cicipi aneka jajanan lokal yang terdapat di area sekitar properti. Fasilitas lain yang ditawarkan di hotel ini termasuk layanan parkir valet, penyimpanan bagasi dan ruang pertemuan/perjamuan.

Yellow Star Gejayan Hotel juga menawarkan layanan penyewaan mobil, dan antar jemput bandara dengan biaya tambahan. Jalan Malioboro dan Malioboro Mall berjarak 3,6 km dari properti. Bandara Adisucipto berjarak 5 km dari hotel.

Catur Tunggal adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka wisata kuliner, kuliner khas, dan jajanan tradisional.

Harga sewa kamar di Yellow Star Gejayan Hotel ini mulai di kisaran Rp. 390.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Affandi No.27, Santren, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Telepon : (0274) 2921369

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here