Satoria Hotel Yogyakarta yang terletak di daerah Catur Tunggal, tepatnya di Jalan Laksda Adisucipto Km.8 Yogyakarta, 2 km dari Bandara Internasional Adisucipto, menawarkan kolam renang di puncak gedung dan pemandangan kota. Anda dapat menyantap hidangan di restoran hotel dan menikmati minuman di bar tepi kolam renang. Tersedia tempat parkir gratis di lokasi.

Setiap kamar memiliki TV kabel layar datar. Beberapa kamar memiliki area tempat duduk untuk bersantai setelah seharian beraktivitas. Semua kamar memiliki kamar mandi pribadi dengan shower. Fasilitas lainnya adalah perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Satoria Hotel Yogyakarta menawarkan akses Wi-Fi gratis di seluruh area. Layanan antar-jemput bandara dapat disediakan dengan biaya tambahan.

Taman Pintar dan area perbelanjaan Jalan Malioboro berjarak 5 km dari Satoria Hotel Yogyakarta.

Harga sewa kamar di Satoria Hotel Yogyakarta ini mulai di kisaran Rp. 325.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Laksda Adisucipto No.Km, RW.8, Kalongan, Maguwoharjo, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282
Telepon : (0274) 2802888

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here