H Boutique Hotel Jogjakarta terletak tepat di samping Galeria Mall Yogyakarta, menawarkan akomodasi modern dan nyaman dengan restoran, akses Wi-Fi gratis di semua kamar, dan parkir umum gratis di tempat untuk Anda yang membawa kendaraan. Hotel ini juga menyediakan layanan antar-jemput gratis ke Malioboro yang terkenal.

Hotel berselang 16 menit berkendara ke Kraton Yogyakarta yang bersejarah, dan sekitar 35 menit berkendara ke Candi Prambanan yang terkenal. Bandara internasional Adisucipto dapat dijangkau dengan 25 menit berkendara.

Semua kamar di H Boutique Hotel Jogjakarta dilengkapi AC, lemari, TV kabel layar datar, minibar, kulkas, dan ketel listrik. Kamar mandi dalamnya menyediakan bathtub atau shower, serta handuk dan perlengkapan mandi gratis.

Staf di meja penerima tamu 24 jam tersedia untuk membantu Anda mengatur layanan antar-jemput bandara, permintaan binatu, serta akses ke fasilitas rapat/perjamuan dengan biaya tambahan. Terdapat taman dan layanan tata graha harian tersedia secara gratis.

Untuk pilihan tempat bersantap, restoran hotel menyajikan hidangan khas Indonesia yang lezat. Layanan kamar juga tersedia untuk kenyamanan Anda.

Gondokusuman adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka wisata kuliner, makanan, dan kuliner khas.

Harga sewa kamar di H Boutique Hotel Jogjakarta ini mulai di kisaran Rp. 255.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Prof. Herman Yohanes No.1, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223
Telepon : (0274) 6429742

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here