Ingin bersantap cantik sambil menikmati keindahan area persawahan, Candi Prambanan, dan Gunung Merapi dari atas bukit? Abhayagiri Restaurant bisa jadi pilihannya.

Abhayagiri Restaurant terletak di Dusun Sumberwatu, Sambirejo, Prambanan, Sleman, dan lokasinya dekat dengan kawasan Istana Ratu Boko. Dengan bangunan yang memiliki gaya arsitektur bernuansa tradisonal modern, Abhayagiri Restaurant juga memberikan sentuhan alami untuk menambah kenyamanan bagi pengunjungnya. Lokasi restoran yang berada di atas bukit juga memberikan kesan sejuk dan menenangkan.

Abhayagiri Resturant menyediakan berbagai menu baik tradisional khas Indonesia maupun menu-menu western lengkap mulai appetizers, main course, dessert, hingga salad dan snack serta beberapa pilihan minuman. Beberapa menu utama khas Indonesia antara lain nasi goreng, bebek kebuli, sate maranggi, sop buntut, empal gentong, rica-rica kambing, ayam kampung dan sebagainya. Sedangkan untuk menu western, ada beberapa pilihan menu diantaranya tenderloin steak, grilled salmon, chicken teriyaki, chicken lbrador, dan beef black pepper.

Abhayagiri Restaurant memiliki dua tempat pilihan makan, yaitu di dalam ruangan (indoor) atau di luar ruangan (outdoor). Untuk menikmati pemandangan lebih leluasa, pengunjung bisa memilih tempat duduk outdoor. Selain itu, disini juga menawarkan berbagai hiburan seni tradisional seperti Sendratari Jonggrang, Cokean, dan penampilan akustik live. Disarankan bagi para pengunjung untuk melakukan reservasi terlebih dahulu karena restoran ini sering penuh, terutama saat weekend.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here