Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta Bersama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) dan Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) meluncurkan program “Jogja Heboh” yang akan menawarkan berbagai paket wisata murah dan menarik agar para wisatawan berdatangan ke Yogyakarta, terutama pada masa-Low Season-.

Program Jogja Heboh akan dimulai di sepanjang bulan Februari 2018. Diharapkan dapat menarik wisatawan dari berbagai daerah untuk berkunjung ke Yogyakarta. Pasalnya, perhotelan, destinasi wisata, agen perjalanan wisata, dan maskapai penerbangan yang ada di Yogyakarta akan menawarkan tarif promo yang lebih rendah dari biasanya. Maskapai penerbangan yang berpartisipasi dalam Jogja Heboh, adalah Lion Air, Garuda Indonesia, City Link, Nam Air, Sriwijaya Air, dan Batik Air.

Peluncuran Jogja Heboh dilaksanakan pada tanggal 27 Januari 2018, di Jogja City Mall. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bapak Kepala Dinas Pariwisata DIY, Ketua PHRI DIY, Ketua ASITA DIY, serta beberapa stakeholder pariwisata yang terkait.

Untuk info lebih lengkap mengenai paket wisata yang tersedia dalam Jogja Heboh, dapat mengunjungi situs berikut ini www.jogjaheboh.com

Sumber: kumparan.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here