Dinas Pariwisata DIY telah mengikuti ajang promosi dan Bisnis meeting bergengsi pasar Eropa, di ITB Berlin, dengan mengikutsertakan pelaku industri Pariwisata di DIY.
Keikutsertaan DIY di Paviliun Indonesia bersama dengan kementerian Pariwisata RI yang menampilkan dekorasi kapal Pinisi. Ajang ini diikuti oleh beberapa Provinsi dan Kab di Indonesia serta sekitar 130 pelaku industri pariwisata di Indonesia termasuk DIY.
Kementerian Pariwisata juga menampilkan beberapa produk pariwisata dan budaya seperti tarian traditional DIY, Bali, DKI, Jatim, serta produk Spa dan Display membatik. Menteri Pariwisata hadir juga dan mendapat respon yang sangat antusias dari media luar negeri yang hadir pada event pameran dan bisnis meetings tersebut.
Pada kesempatan tersebut bapak Menteri Pariwisata menyampaikan bahwa Kementerian Pariwisata telah menetapkan 10 top marketing strategy di tahun 2018. Yaitu remain Digital Tourism, Konektivitas Years, Branding, Market Focus, Hard selling, dsb.
Sumber: Seksi Promosi, Bidang Pemasaran, Dinas Pariwisata DIY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here