Foto : @bonaventurabudi

Sate menjadi salah satu kuliner yang terkenal hingga luar negeri, banyak artis luar negeri yang menjadikan sate sebagai makanan favorit ketika mengunjungi Indonesia. Sebab sate memang merupakan makanan dengan cita rasa yang sangat lezat yang bisa menjadi rekomendasi Anda ketika Anda berada di Jawa.

Setiap daerah memiliki bumbu sate yang berbeda-beda namun yang menjadi jenis sate yang sangat terkenal selain Madura adalah sate yang berasal dari Jawa Tengah. Hal ini dikarenakan sate in memiliki rasa dan aroma yang tidak begitu manis tetapi tetap pas di lidah dan enak ketika menyantapnya. Jadi ketika Anda mengunjungi Jawa Tengah maka kuliner wajib yang harus Anda coba adalah sate, sebagai kuliner populer di Jawa tengah.

Salah satu warung sate yang sangat populer di Jawa tengah adalah warung sate kambing bu Prapto. Ada begitu banyak alasan mengapa Anda wajib untuk mencoba sate ini, sehingga jika Anda tidak ingin penasaran mengenai bagaimana rasa dari sate ini maka Anda bisa langsung mencoba sate ini ketika Anda berada di Jawa tengah untuk melakukan liburan atau hanya sekedar mampir.

Sebab sekali Anda mencoba sate ini maka Anda tidak akan berhenti untuk memakan sate kambing dari bu prapto ini. Meskipun belum begitu terkenal dan belum banyak yang mengetahui warung ini di Internet tetapi jangan salah pengunjung yang datang ke warung sate kambing dari Bu Prapto ini selalu ramai dari pagi hingga menjelang sore hari. Sebab sate dari bu Prapto ini tidak bisa Anda nikmati di malam hari.

Hal ini menjadi pembeda antara sate kambing bu prapto dengan sate kambing di tempat lain atau di warung makan lainnya. Bila Anda penasaran untuk mencobanya maka simak informasi mengenai warung sate kambing yang ada di Jawa tengah berikut ini. Baca baik-baik alamat dari warung sate kambing ini agar Anda tidak salah alamat dan kebingungan mencari alamat dari warung ini.

Alamat Warung Bu Prapto

Bila Anda ingin mencoba menyantap sate kambing dari bu Prapto ini maka Anda bisa datang langsung di warung sate kambing yang viral ini. Adapun alamat dari warung sate kambing ini berada di kawasan pasar klaten Jalan Hos Cokroaminoto Blok F No.3  di Tegalmulyo, Kabupaten Klaten, Jawa tengah. Bila Anda kesulitan menemukan tempatnya maka Anda bisa meminta panduan rute perjalanan pada google maps.

Anda bisa mencari alamat warung ini langsung di google dengan mengetikkan warung sate kambing bu prapto, maka rute perjalanan akan langsung dihadirkan sesuai dari titik Anda berada. Jadi jangan sampai Anda takut hilang ataupun tersesat sebab saat ini dunia teknologi sedang begitu sangat canggihnya.

Jam Operasional

Untuk Anda yang ingin mengunjungi warung ini langsung dan mencoba semua menu sate kambing khas bu prapto maka Anda bisa datang setiap hari mulai dari hari senin hingga hari minggu. Warung mulai menerima pelanggan mulai dari pukul 8.00 hingga 17. 00 wib, hal ini yang menjadikan warung sate ini berbeda dengan warung sate lainnya yang biasanya hanya bisa disantap pada malam hari namun sate kambing bu prapto ini dapat Anda antap di siang hari.

Bila Anda ingin melakukan booking warung sate kambing bu prapto ataupun memesan sate dalam jumlah banyak untuk acara keluarga ataupun acara lainnya maka Anda bisa menghubunginya langsung melalui nomor telepon 081329290642. Lakukan koordinasi dan pemesanan langsung pada nomor admin warung tersebut.

Rasa Sate Kambing Bu Prapto

Ketika Anda mencoba ate kambing dari warung ini maka Anda tidak akan menyangka bahwa sate yang Anda makan terbuat dari daging kambing. Sebab bau dari daging kambing benar-benar tidak terasa sama sekali, karena daging dicuci dengan sangat bersih kemudian dibakar hingga matang dan empuk. Yang menjadi juara dari sate kambing bu Prapto ini adalah bumbu yang digunakan pada sate kambingnya, Anda juga bisa meminta bumbu kacang sebagai cocolan.

Demikianlah informasi mengenai alamat serta jam operasional dari warung sate kambing bu prapto yang harus Anda ketahui.