Pada tanggal 11 sampai 12 Agustus 2018, Malioboro Night Festival 2018 (MNF) kembali digelar di sepanjang Jl. Malioboro dengan hadirnya para pelaku-pelaku seni dari berbagai kalangan remaja yang memberikan nuansa baru di kehidpuan seni budaya di Yogyakarta. Mengambil tema Regeneration, sukses membuat Kota Yogyakarta khususnya di sepanjang pedestrian Malioboro menjadi lautan manusia yang riang gembira menikmati indahnya Kota Yogyakarta.

Selain dibuka oleh Budi wibowo, SH, MH selaku Asisten bidang perekonomian dan pembangunan setda DIY, MNF di malam pertama memberikan hiburan yang beragam dengan menyajikan 1 Panggung Utama dan 7 panggung komunitas yang tersebar di sepanjang jalan Malioboro. Anterdans, Jasmine, Tashoora, swtmrtbk, dan Iwa K ikut menyemarakkan keramaian MNF di panggung utama. Kemudian dimeriahkan pula oleh Komunitas SKA, Prasasti, Drummer Guyub, Panggung sastra dan pelaku disiplin seni Yogya lainnya di Panggung Komunitas

Untuk malam kedua tidak kalah menarik menampilkan, Luna Dance, KPJ Malioboro, Robbrs, Bhatara Ethnic dan Mocca di panggung utama. Sedangkan di panggung komunitas dimeriahkan oleh komunitas seni sekitaran Yogya, seperti Umar Haen, Gabriela Fernadez, Laigi band, Mila artdance, Jazz Mben Senen, Naswa and the Power Princess, Gio and Neo dan banyak lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here