Mengutip YOGYAKARTA, BERNAS.IDMengawali tahun baru 2019 ini, Kantor Dinas Pariwisata (Dinpar) DIY yang semula berada di Jalan Malioboro 56 Yogyakarta mulai bulan Januari 2019 pindah ke Jalan Janti KM 4 Yogyakarta, tepatnya di sebelah barat Jogja Expo Center (JEC), Kabupaten Bantul, DIY.

Gedung lama di Malioboro menurut rencana akan dibangun dan dijadikan sebagai?Jogja Training Gallery. Meskipun tempat kantor Dinpar DIY yang baru ini masih belum terpasang papan nama, semoga masyarakat nggak kebingungan untuk mencarinya,jelas Kasi Pelayanan Informasi Pariwisata Marlina Handayani, S.Pd, M.M kepada?Bernas.id, Rabu (02/01/2019), ketika dihubungi melalui pesan WhatsApp (WA).

Sementara proses kepindahan Kantor Dinpar DIY telah dilaksanakan pada akhir bulan Desember 2018 lalu, Kasi Pelayanan Informasi Pariwisata Marlina Handayani, S.Pd, M.M, berharap, dengan menempati kantor baru di tahun baru ini dan semangat baru bisa lebih meningkatkan Pariwisata DIY, serta pelayanan kepada masyarakat terutama bidang kepariwisataan lebih baik.?(ted)

Sumber : Bernas.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here