Tour de Jogja merupakan event sepeda dengan konsep long distance cycling dengan mengusung tema “Exploride to Happy Life”. Rute yang dipilih akan melintasi seluruh kabupaten yang ada di Yogyakarta dengan harapan dapat merangkul seluruh elemen masyarakat. Mengedepankan perpaduan sport dan tourism, dengan bersepeda kita berolahraga sekaligus bisa menikmatin beberapa destinasi wisata yang dilewati dalam gelaran Tour de Jogja.

Rute sejauh 142 kilometer ini akan melewati landmark ikonik yang ada di DI Yogyakarta, serta pada spot-spot terpilih akan ditampilkan gimmick kejutan untuk menambah semangat para pesepeda.

Selain berkonsep long distance cycling pada event ini juga disertakan race bagi peserta pesepeda, konsep race tersebut adalah up hill challenge atau lebih dikenal sebagai King of Mountain (KOM) / Queen of Mountain (QOM) sejauh 9.5 kilometer 825 Elevation gain -14% Max Grade dengan total hadiah 50 juta rupiah.

Tour de Jogja akan diselenggarakan pada tanggal 17 Maret 2019 dengan lokasi START / FINISH berada di Komplek Candi Prambanan pukul 06.00 WIB. Peserta Tour de Jogja 2019 akan berhak mendapatkan Doorprize menarik, diantaranya :

1 Roadbike
5 MTB
2 Frame FNHON
3 Groupset Road
1 Gps bryton 530

Info selengkapnya dan pendaftaran klik tourdejogja.id

Cp: 0818 0727 6868

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here