Grand Keisha Yogyakarta terletak di pusat kota, tepatnya di Jl. Affandi no. 9 Gejayan- Sleman, Yogyakarta. Terletak beberapa langkah dari mall terbesar di Yogyakarta dan Jawa Tengah yakni Hartono Mall, dan 25 menit dari Malioboro atau Kraton Yogyakarta.

Hotel ini merupakan hotel bintang 4 dengan desain bangunan yang klasik dan elegan, memadukan nuansa tradisional dan modern seperti kota Yogyakarta yang sudah modern tapi masih manjaga budaya dan tradisinya. Keunggulan lain dari hotel ini yakni pelayanan prima yang diberikan oleh para petugasnya.

Kamar

Tersedia 177 kamar (yang terbagi menjadi 3 kategori: Deluxe, Junior Suite dan Executive Suite) dengan desain bangunan dan kamar yang elegan dan mewah. Kamar cukup luas, komplit dengan fasilitas modern untuk memenuhi kebutuhan Anda tinggal. Kamar tidur dilengkapi dengan AC, fasilitas pembuat kopi dan teh, adaptor listrik, mini-bar, akses WiFi gratis, dan TV LED. Kamar mandi lengkap dengan fasilitas shower/bathup, hairdryer, lemari pakaian dan perlengkapan mandi.

Restoran dan Makanan

Kita dapat menemukan Restoran di lantai 1 yakni Restoran Sri Manganti. Biasanya untuk sarapan para tamu akan disajikan di restoran ini. Restoran dengan desain yang sangat klasik dan elegan membuat kita akan betah berlama-lama duduk di meja makan sembari menikmati sajian makanan dan minuman yang disajikan dengan menu yang lengkap dan beragam dari western, asia hingga makanan tradisional pun tersedia.

Kemudian dilantai 9 terdapat Ottoman Sky Lounge, sky lounge pertama dengan nuansa Turki di Yogyakarta. Sky Lounge merupakan tempat yang sempurna untuk segala pertemuan, baik bisnis maupun pribadi, melayani mocktail yang luar biasa, gigitan makanan yang lezat dan aneka hidangan akan menjadikan pengalaman Anda yang tak terlupakan untuk malam Anda.

Fasilitas

Hotel yang elegan dan mewah ini mempunyai fasilitas yang lengkap meliputi 177 kamar, 8 ruang meeting, 1 ballroom, restoran, Sekar Jagad lobi, sky lounge, kolam renang, tempat kebugaran, wifi, 24 jam meja depan, parker valet, mushola, ruang menyusui.

Harga Sewa

Harga sewa kamar di Grand Keisha Yogyakarta ini mulai di kisaran Rp. 660.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Affandi No.9, Gejayan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283
Telepon : (0274) 5012200

(san/yas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here