Jumat kemarin (26/7) Malioboro Day kembali digelar di Jalan Malioboro tepatnya di Depan Pintu Barat Kepatihan. Kali ini ada penampilan Linda Lasito Project yang berhasil memukau pengunjung yang sedang berkunjung ke kawasan Malioboro. Selain penampilan dari Linda Lasito Project ada juga penampilan dari Fis Duo dan MSQ yang turut memeriahkan acara Malioboro Day.

Malioboro Day merupakan program acara yang digelar rutin oleh Dinas Pariwisata DIY setiap hari Jumat pukul 19:00 – 22:00 WIB. Event ini merupakan wadah bagi para seniman untuk menunjukkan talentanya di hadapan masyarakat luas. Seniman yang tampil pun berbeda pada setiap Jumatnya. Ini juga bisa membuat para pengunjung kembali berkunjung lagi setiap Jumat malam untuk menyaksikan penampilan berbeda dari Jumat sebelumnya.

Event Malioboro Day ini diharapkan ikut mendukung kegiatan wisata terutama di kawasan Malioboro sehingga wisatawn dapat menikmati area Malioboro dengan nyaman. Diharapkan juga wisatawan yang berkunjung ke DIY dapat tinggal lebih lama dan semoga event ini juga akan berpengaruh terhadap sektor lainnya seperti perekonomian warga ikut terangkat.

Sampai jumpa Jumat depan sobat #visitingjogja! (San/dna)

Lokasi