Malioboro Day kembali hadir menghibur pengunjung Malioboro Jumat (2/8) malam tadi. Pengunjung disuguhi penampilan apik dari para seniman dari pukul 19:00 – 21:00 WIB. Malioboro Day kali ini menampilkan seniman Akar Renjana, Fauzan and The Bison dan Tika and friends di Panggung Pintu Barat Kepatihan. Sedangkan di Panggung Titik Nol Km diramaikan oleh Rindulalu, Estehanget Akustik dan Noize. Lagu-lagu yang mereka bawakan menghanyutkan suasana Malioboro tadi malam.

Event Malioboro Day rutin diselenggarakan Dinas Pariwisata DIY setiap hari Jumat dengan menampilkan seniman-seniman yang berbeda setiap minggunya. Para pengunjung yang berada di kawasan Malioboro bisa menikmati penampilan dari para seniman tanpa dipungut biaya. Diharapkan dengan diselenggarakan event mingguan ini, meningkatkan kunjungan wisatawan ke DIY khususnya kawasan Malioboro. Hal ini juga akan berpengaruh terhadap meningkatnya pendapatan masyarakat sekitar.

Penasaran siapa yang akan tampil di Malioboro Day minggu depan? Pantengin terus ya infonya di sini sobat #Visitingjogja. (san/dna)