Siapa sih yang tidak suka makanan Jepang? Kali ini ada satu lagi pilihan santapan Jepang yaitu udon yang hadir di Yogyakarta. Udon yang ditawarkan di restoran ini mempunyai kualitas tinggi dan memiliki cita rasa yang mirip dari negara asalnya. Sajian-sajian yang ditawarkan di restoran ini selalu melalui kualitas kontrol yang tinggi supaya sajian yang disajikan benar-benar berkualitas sesuai sama dengan negara asalnya.

Udon sendiri merupakan salah satu jenis mie yang sudah dikenal di Jepang sejak dulu, dibuat dari tepung terigu dan berbentuk tebal serta agak lebar. Udon yang disajikan direstoran ini juga sudah mempunyai sertifikasi halal dari MUI. Menu yang ditawarkan tidak hanya udon, ada rice bowl dan tempura juga. Untuk minumnya tidak banyak jenisnya,ada soft drink dan ocha.

Menu favorit dari Marugame Udon adalah udonnya sendiri yang terdiri dari berbagai macam varian rasa. Ada rasa Kamaage Udon (Regular) untuk 1 orang, Kamaage Udon (Family) untuk 4 orang, Zaru Udon, Kake Udon, Niku Udon, Beef Curry Udon, Chicken Katsu Curry Udon, Kitsune Udon, Ontama Udon, Carbonara Udon, Tori Baitan Udon, Spicy Tori Baitan Udon, dan lain-lain.

Marugame Udon mempunyai sebuah konsep dapur terbuka, maksudnya adalah para pengunjung dapat melihat secara langsung proses pembuatan makanan mulai dari merebus hingga menyajikan makanan langsung ke konsumen.

Marugame Udon menerapkan self service yang artinya segala pelayanan dilakukan oleh konsumen sendiri, mulai dari memesan hingga membawa makanannya sendiri sampai ke tempat duduknya. (san/yas)