Pagelaran busana Jogja Fashion Week 2019 venue 2 telah memasuki hari ketiga. Semalam(22/11) para model terlihat cantik dan anggun membawakan puluhan busana rancangan designer ternama di Atrium Utama Hartono Mall Yogyakarta. Pengunjung terlihat tidak mengalihkan pandangannya ketika para model berlenggak-lenggok di catwalk.

Setelah dua hari sebelumnya para model membawakan busana yang bertema Exposure Diversity dan Moderst Urban Wear, di hari ketiga ini busana yang mereka bawakan bertema Wonderful Day. Para designer bebas memilih tema kecil sesuai selera masing-masing dan bebas berkreasi menggunakan bahan apapun, namun harus sesuai dengan tema besar yang sudah ditentukan.

Busana yang ditampilkan semalam antara lain adalah karya dari designer Thomat Hanief, Heriyenti, Priscilla Saputro, YFLambert, Hamzah Batik dan Cacagown. Setiap designer memiliki ciri khas tersendiri dari busana kombinasi batik, busana casual hingga gaun yang terlihat mewah. Jogja Fashion Week 2019 ditutup hari ini, Sabtu 23 November 2019 dengan busana bertema Glamorous Vibe. (san/dna)