Rangkaian Jogja Fashion Week (JFW) 2019 yang sudah dibuka sejak Rabu yang lalu bertempat di Atrium Hartono Mall akhirnya ditutup kemarin Sabtu (23/11/2019) dengan sukses dan meninggalkan kenangan manis bagi para penontonya. Tak heran karena tahun ini JFW 2019 menampilkan designer-designer ternama dengan hasil karyanya yang sangat luar biasa. Tema yang diusung selama 4 hari pun selalu berbeda setiap harinya membuat acara ini snagat menarik untuk selalu diikuti.

Acara JFW 2019 ditutup oleh ketua Penyelenggara dengan dihadiri dari instansi-instansi terkait. Pada hari penutupan tampak masih terlihat antusias para penonton untuk menyaksikan para model-model berlenggak-lenggok diatas catwalk. Dengan terlihat dari banyaknya penonton yang memenuhi area sekitar atrium dan dari lantai-lantai atas.

JFW 2019 ini merupakan acara yang sudah ke-14 tahunnya. Biasanya acara semacam ini memang selalu diselenggarkan setiap tahunnya dengan lokasi yang berbeda-beda. Ketua Indonesian Fashion Chamber (IFC) Chapter Yogyakarta Phillip Iswardono mengatakan, di tahun yang ke-14 ini JFW diharapkan dapat menjadi ajang bagi para pelaku industri fashion mulai dari fashion designer hingga pelaku UMKM. Industri kreatif di bidang fashion ini juga diharapkan dapat menjadi tonggak perekonomian di Indonesia. (san/yas)