Mengakhiri bulan November ini Sobat Visitingjogja diajak untuk bernostalgia mengenang lagu-lagu dari grup musik kondang Koesplus Bersaudara. Grup musik legendaris ini terkenal sekitar tahun 70-an dengan membawakan lagu-lagu karya mereka yang selalu hits di tanah air.

Akhir pekan ini sekaligus penghujung Bulan November yaitu pada hari Sabtu, 30 November 2019 pukul 15.00 – 22.00 WIB akan digelar pertunjukan musik Tembang Abadi Koesplus Koes Bersaudara ‘Golden Memories #1’ di objek wisata Pantai Parangtritis Bantul. Event ini akan menampilkan musisi legendaris nasional drummer Koes Bersaudara Nomo Koeswoyo. Selain itu akan ada penampilan juga dari Hoss Band, Esok Lusa, Bo-Band dan Joyo Plus. Jadi, sobat Visitingjogja bisa mengenang lagu-lagu jaman dulu sambil menikmati sejuknya hembusan angin laut di Pantai Parangtritis.

Selain pertunjukan musik ada juga fotografi contest yang bisa diikuti sobat Visitingjogja semuanya. Namun, untuk lomba fotografi hanya terbatas untuk 50 orang peserta saja. Bagi kalian yang berminat mengikuti lomba segera daftar ke narahubung yang sudah tertera ya. (san/dna)