Hai Sobat Visitingjogja kalian sedang mencari cafe? Atau restoran? Ditempat ini kalian dapat menemukannya dalam 1 tempat. Tempat ini sudah berdiri sejak 2005 dan masih selalu menjadi salah satu tempat hang out favorit segala usia, baik itu remaja, dewasa maupun keluarga. Restoran ini terletak persis di jalan yang merupakan salah satu jalan tersibuk di Yogyakarta.

Dixie terletak strategis di jalan Gejayan (Affandi) No. 40B, Dixie Jogja merupakan konsep restoran modern dengan menawarkan berbagai macam menu tradisional Indonesia, Western, Pasta dan juga pilihan Kopi Indonesia. Tidak hanya sebagai sarana meeting informal, hangout maupun quality time bersama keluarga, ambience yang cozy dan nikmatnya makanan dan minumannya telah berhasil membuat para tamu datang kembali.

Didukung suasana nyaman dan fasilitas yang lengkap dengan harga terjangkau menjadikan Dixie sebagai salah satu destinasi kuliner yang diperhitungkan di Yogyakarta. Design interior ruangan yang casual, fun, pemilihan furniture yang unik dan menu juga event yang dihadirkan, mampu membuat para tamu nyaman untuk berkunjung ke Dixie sebagai salah satu destinasi kuliner di Jogja.

Area yang luas: terdiri dari 2 lantai yang terbagi menjadi smoking room, non smoking room, serta meeting room. Dilengkapi dengan sofa-sofa yang besar dan nyaman. Membuat restoran legendaris ini tak lekang oleh waktu, karena masih banyaknya pengunjung yang ingin datang menikmati sajian di restoran ini. (san/yas)