Terletak di dataran tinggi Kaliurang yang sejuk dan dekat dengan Gunung Merapi, @K Hotel Kaliurang hadir dengan 3 pilihan tempat makan, kolam renang atap dan resepsionis 24 jam. WiFi gratis dapat diakses di seluruh area dan parkir gratis tersedia di lokasi.

Sepenuhnya ber-AC, setiap kamar dan suite di hotel bintang-4 ini didekorasi dengan warna krem yang dilengkapi TV layar datar, ketel listrik dan air mineral gratis juga disediakan. Shower, handuk dan peralatan mandi gratis dapat ditemukan di kamar mandi. Tipe Suites menawarkan ruangan yang lebih luas dan area duduk.

Sarapan prasmanan harian dihidangkan di Sri Manganti Restaurant, sementara menu ala carte Indonesia dan Barat juga tersedia pada jam makan siang dan malam. Minuman yang menyegarkan dan makanan ringan juga bisa dinikmati di Nirmala Terrace atau Amartha Pool and Bar, yang menghadap ke pemandangan Kota Yogyakarta. Kamu juga bisa mengambil opsi untuk makan di kamar dengan memesan layanan kamar 24 jam yang melayani berbagai macam hidangan.

Setelah hari yang panjang, kamu dapat bersantai di tepi kolam renang sembari minum segelas minuman atau menyegarkan diri di kolam renang atap. Berbagai ruang serbaguna dan ballroom juga tersedia untuk acara kamu. Staf yang ramah dengan senang hati membantu kamu untuk pemesanan tur lava atau menyarankan kegiatan wisata lainnya. Museum Ullen Sentalu terletak 1.1 km dari @K Hotel Kaliurang, sementara Museum Gunung Merapi dapat dijangkau dengan 10 menit berkendara. Klub Golf Merapi berjarak 7 km dan Bandara Internasional Yogyakarta terletak 68 km dari hotel.

Harga sewa kamar di @K Hotel Kaliurang ini mulai di kisaran Rp. 400.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Tlogo Putri, Kaliurang, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55582

Telp : (0274) 4464560

Website : https://hotelkaliurang.com/