Foto : @fingki_syaputra .

Wisata Jogja Hits Rekomendasi Buat Kamu Untuk Weekend, Skip Sejenak Dari Rutinitas. Jogja memang memiliki wisata yang tidak bisa diragukan lagi, banyak wisata baru yang menawarkan panorama alam.

  1. Ayunan Langit Watu Jaran : Jika anda tidak takut dengan ketinggian dan ingin memicu adrenalin bisa mencoba ayunan langit watu ini. Perlengkapan ini juga sudah disediakan dan sudah memenuhi keselamatan wisatawan, Jadi tak pelu khawatir jika ingin mencoba
  2. Seribu Batu Songgo Langit : Obyek wisata ini pernah menjadi lokasi syuting ‘Keluarga Tak Kasat Mata’. Seribu batu langit songgo langit menawarkan wista edukasi bagi anak-anak dan keluarga, dan yang paling menarik menjadi bagian spot foto utamanya adalah rumah hobbit.
  3. Gunung Api Purba : Panorama wisata yang ditawarkan dipegunungan nglanggeran ini meliputi sunrise dan sunset matahari dan terbitnya bulan pada pada malam hari, jutaan bintang yang tersebar dilangit dapat kita nikmati pada malam hari.
  4. Lava Bantal : Tempat wisata ini menyajikan susur sungai dengan peralatan yang sudah disediakan sewa dilokasi. Seru dan memacu adrenalin, Karena sungai dilava bantal ini diapit bebatuan yang kering (lava).
  5. Hutan Pinus Mangunan : Tak lengkap rasanya ke jogja tanpa berkunjung ke tempat wisata yang satu ini, Hawa yang sejuk, asri dengan nuansa alam yang dikelilingi pepohonan pinus rasanya hati jadi adem dan betah banget berlama-lama dilokasi yang satu ini.