Saat ini dunia kuliner khususnya tempat makan sedang banyak mengusung konsep menggabungkan tempat makan dengan wisata alam. Sehingga tempat makan bukan lagi menjadi tempat sekedar mengisi perut saja tetapi juga bisa dijadikan tempat nongkrong, bersantai ataupun berwisata alam.

Konsep ini adalah salah satu konsep yang saat ini viral dilakukan oleh pengusaha rumah makan, inovasi dan pembaharuan memang penting untuk dilakukan agar pihak rumah makan atau restoran tidak gulung tikar apa;agi di masa pandemi seperti sekarang ini ada begitu banyak tempat makan yang akhirnya memilih untuk tutup karena omset merosot dan biaya operasional yang besar sehingga tidak sanggup menutupi biaya operasional yang dibutuhkan.

Bila Anda mengunjungi kota Yogyakarta maka Anda bisa mencoba untuk mengunjungi salah satu resto yang mengusung konsep 2 in 1. Anda akan merasakan sedang piknik atau berwisata alam pada sebuah tempat makan, tempat makan ini bernama joglo pari sewu resto. Sebuah resto yang sangat komplit dan memikirkan konsep dengan begitu sangat matang dan layak untuk Anda kunjungi.

Di tempat ini Anda tidak hanya untuk makan saja tetapi juga sekaligus melakukan wisata alam dengan fasilitas-fasilitas yang disediakan. Anda bisa mengunjungi tempat ini di Jalan Bromonilan RT.008/RW.003, Purwomartani, Sleman, Yogyakarta. Untuk Anda yang akan mengadakan kegiatan rapat ataupun melakukan reservasi tempat untuk jumlah yang besar maka Anda bisa menghubungi kontak 0811-1254-900.

Anda bisa berkunjung setiap harinya mulai dari pukul 10.00 wib, karena tempat resto ini ada yang outdoor dan ada yang indoor maka Anda bisa datang menyesuaikan kapan cuaca yang tepat untuk melakukan kunjungan. Bila Anda biasanya bisa berkunjung ke resto atau tempat makan sendirian, maka sebaiknya jika Anda berkunjung ke tempat ini Anda bisa mengajak teman ataupun kolega yang Anda miliki agar wisata dan makan lebih nyaman lagi.

Sebagai tempat makan yang unik, membuat tempat ini sangat ramai akan pengunjung dari mulai buka hingga tutup kembali. Hal ini karena konsep yang ditawarkan serta fasilitas yang bisa Anda rasakan dan nikmati. Simak informasi mengenai keunggulan serta daya tarik joglo pari sewu restoย sehingga Anda juga wajib untuk berkunjung ke tempat ini ketika sedang berada di Jogja khususnya di Sleman.

Lokasi yang Asri di Pinggir Sungai

Restoran ini mengusung konsep outdoor untuk Anda yang ingin makan biasa dan indoor untuk yang akan mengadakan kegiatan dalam kapasitas orang banyak. Lokasi resto ini sendiri berada di pinggir jalan yang berdekatan langsung dengan jembatan sungai kali kuning yang ada di Desa Bromonilan. Sungai ini telah dibersihkan dan menjadi daya tarik tersendiri untuk resto ini karena membuat suasana makan menjadi lebih nyaman karena suara air yang bergemericik, selain itu pohon-pohon yang rindang membuat suasana semakin sejuk.

Instagramable

Keunggulan lain yang dimiliki oleh joglo pari sewu restoย ini adalah konsep yang sangat tertata rapi membuat banyak orang tertarik karena terdapat banyak spot-spot foto yang sangat instagramable. Sehingga Anda tidak hanya bisa berfoto di meja makan, tetapi juga ada spot-spot foto lainnya yang tentunya tidak kalah menarik dan apiknya untuk Anda abadikan dalam sebuah gambar.

Floating Boat

Ketika Anda sedang menunggu makanan ataupun setelah makan, maka Anda bisa untuk tinggal sejenak dan tidak langsung pulang. Sebab di tempat ini terdapat salah satu wahana yang bisa Anda nikmati yakni floating boat. Anda bisa menyewa floating boat dan merasakan sensasi mengapung di atas air sungai yang tidak begitu dangkal dan tidak begitu dalam. Untuk biaya sewa dari floating boat ini sendiri masih terjangkau yakni 20 ribu rupiah.

Menu Makanan Lengkap

Untuk menu dari tempat ini sendiri sangatlah lengkap, mulai dari menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia. Anda bisa memilih menu personal, prasmanan, serta paket piknik. Untuk Anda yang ingin makan masakan rumahan khas jawa maka Anda bisa memilih menu prasmanan yang mana Anda bisa memilih makanan rumahan apa yang akan Anda ambil sendiri.

Demikianlah ulasan mengenai keunggulan yang dimiliki oleh joglo pari sewu restoย yang menjadi daya tarik pengunjung untuk melakukan wisata serta makan di tempat ini.