Foto oleh: Akbar

Minggu, 7 Juli 2018 Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata mengadakan Ride to Jogja 45 KM Fun Bike dalam rangka mempromosikan dan menyukseskan Asian Games 2018. Acara ini diikuti oleh berbagai komunitas goweser di Yogyakarta dengan jumlah 500 peserta yang melebihi target awal.

Fun Bike dimulai dengan pengibasan Bendera Start oleh Imam Pratanadi., MT, kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata DIY yang didampingi oleh Ni Komang Ayu Astiti, selaku Deputy Bidang Pemasaran Area DKI-Banten Regional II Kementerian Pariwisata RI.

Selain memeriahkan Asian Games dengan penandatanganan spanduk oleh seluruh peserta, Ride to Jogja 45 KM Fun Bike juga menjadi kegiatan untuk mengenalkan destinasi Wisata yang ada di DIY. Untuk rute fun bikes yang dilewati dimulai dari Dinas Pariwisata DIY, Alun-alun Utara, Wijiulan, Alun-alun Kidul, Pojok Beteng Wetan, Jl Imogiri Barat, Monumen Ngoto, Imogiri Timur, Jambidan Pleret, Potorono, Kid Fun, Berbah, Lava Bantal, Candi Ratu Boko, Pasar Prambanan, Flyover Janti, Galeria Mall, Tugu Jogja dan kembali ke Dinas Pariwisata.

Sumber : Pelayanan Informasi Pariwisata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here