Di kondisi pandemi seperti sekarang ini pastinya Anda benar-benar sudah merasa sangat jenuh berada di rumah. Apalagi sudah hampir 2 tahun pandemi manghantui Anda ketika akan keluar rumah. Namun sebenarnya di kondisi new normal seperti sekarang ini Anda sudah bisa melakukan liburan sedikit demi sedikit untuk melepas penat dan rasa bosan Anda selama di rumah.

Namun Anda tetap perlu memperhatikan bahwa melakukan liburan bisa saja Anda lakukan tetapi Anda harus tetap memperhatikan protokol kesehatan mengenai corona yang telah di tetapkan oleh WHO hal ini untuk melindungi diri Anda dan juga orang lain yang berada di sekitar Anda. Usahakan lakukan liburan di daerah Anda sendiri dan jangan keluar daerah yang malah memiliki resiko tertular lebih besar.

Untuk Anda yang berada di daerah Yogyakarta maka Anda bisa menimati liburan tipis-tipis di daerah Yogyakarta sendiri baik itu di pusat kota ataupun  ke daerah-daerah yang masih bisa Anda jangkau dengan jalur darat dan masih berada di provinsi yang sama. Untuk Anda yang ingin melakukan wisata alam sambil ngopi dan nongkrong sejenak maka Anda bisa mengunjungi tempat nongkrong hits yang berada di Kulon progo.

Tempat ini bernama kopi ampirono, bila Anda melakukan pencarian di internet mengenai tempat ini maka akan muncul berbagai macam informasi yang penting dan menjelaskan mengenai keindahan dan juga keunggulan dari tempat ini. Hal ini karena tempat ini sangatlah hits dikunjungi oleh anak muda dan bahkan oleh orang tua sekalipun sedang untuk menikmati kopi di tempat ini.

Tidak mungkin sebuah tempat akan menjadi viral dan disukai banyak orang jika tidak terdapat sebuah keunggulan dan juga kualitas yang baik. Untuk menikmati segala keindahan dan pelayanan yang baik ini maka Anda bisa langsung mengunjungi tempat ini namun tetap harus mematuhi protok kesehatan ya! Untuk mengunjungi tempat ini Anda bisa pergi sendiri ataupun mengajak rekan ataupun keluarga Anda.

Lokasi Cafe dan Resto Kopi

Bila Anda ingin berkunjung ke tempat ini, maka Anda tidak perlu kebingungan sebab tempat ini berada tepat di jalan Pendoworejo, Gilimulyo, Kulon Progo, Yogyakarta. Nah apabila Anda ingin berkunjung ke tempat ini Anda bisa mengendarai mobil pribadi, motor pribadi Anda, ataupun menggunakan transportasi umum atau online baik itu ojek mobil ataupun ojek motor.

Bila Anda tidak memiliki kendaraan pribadi maka Anda bisa menggunakan ojek online motor dengan mudahnya, Anda tinggal memasukkan titik cafe kopi ampirono dan driver akan mengantarkan Anda menuju lokasi tujuan yang akan Anda kunjungi.

Keunikan Tempat Nongkrong Ampirono Kopi

Banyak yang memilih untuk menghabiskan waktu di tempat ini baik hanya sekedar nongkrong biasa ataupun meningmati hidangan dari menu yang ada. Yang menjadi daya tarik dari tempat ini adalah Anda bisa ngopi sambil menikmati hamparan persawahan dengan suasana yang sangat menggambarkan pedesaan sehingga Anda akan merasa seperti sedang melakukan liburan di desa.

Suasananyapun sangatlah alami dan hawa di tempat ini begitu sejuk yang bakalan sulit untuk Anda dapatkan ketika Anda memilih untuk nongkrong di daerah kota. Angin sepoi-sepoi akan meningkatkan semangat dan juga menyegarkan jiwa Anda sambil meminum kopi dengan cita rasa yang tidak perlu Anda ragukan lagi pastinya.

Berikutnya yang membuat kopi ampirono menjadi menarik yakni kedai ampiro ini dibangun dengan konsep etnik yang sangat kental dengan trasional jawa yang sangat berasa ketika Anda mengunjungi tempat ini, arsitektur Joglo yang menggambarkan jati diri Jawa membuat Anda ngopi dengan sensasi ngopi di cafe pada umumnya.

Menu Kopi  dan Makanan yang Mantap

Di cafe ini ini Anda bisa menikmati kopi dengan cita rasa yang nikmat dengan aroma yang khas dan tidak bisa Anda rasakan pada kopi lainnya. Selain bisa memesan kopi, Anda juga bisa memesan aneka makanan seperti gorengan yang akan menemani kopi Anda sambil nongkrong dan bercanda ria bersama rekan Anda.

Demikianlah informasi mengenai tempat nongkrong baru namun hits yang ada di Kulon Progo, yakni kopi ampirono tempat ngopi pilihan anak muda seperti Anda.