Foto : @marisini.coffee

Kopi bukan lagi menjadi minuman yang hanya disukai oleh kaum pria dan orang dewasa saja, tetapi kopi telah menjadi minuman yang disukai oleh banyak orang baik itu laki-laki maupun perempuan juga sangat menyukai. Kopi tidak lagi membedakan jenis kelamin untuk menentukan siapa saja yang bisa meminumnya.

Hal inilah yang menjadi sebuah peluang bisnis yang dilihat oleh pengusaha-pengusaha kopi maupun warung kopi sehingga membuka begitu banyak tempat nongkrong yang menyediakan kopi sebagai menu utama atau menu andalan. Hampir di setiap daerah bermunculan tempat nongkrong yang trendi dengan menu kopi dan menjadikan anak muda sebagai target pasarnya.

Di Jogja juga terdapat sebuah warung kopi atau cafe yang menjadikan kopi sebagai menu andalan, yakni marisini coffee. Untuk Anda yang merupakan anak nongkrong di Jogja pastinya Anda sudah sangat sering mendengar tempat yang satu ini. Walaupun baru dibuka pada januari 2019 tetapi cafe ini telah memiliki tempat di hati para penikmat kopi dan terkhusus bagi Anda yang senang nongkrong serta memburu tempat kece untuk berfoto.

Walaupun banyak cafe atau warung kopi lain di Jogja, tetapi tidak akan sama dengan Marisini. Cafe ini dibangun dengan konsep yang matang serta dengan inovasi yang menarik dan pastinya membuat Anda sebagai anak muda merasa wajib untuk melakukan kunjungan ke tempat ini. Belum lengkap rasanya mencicipi kopi di berbagai cafe di Jogja jika belum mencoba kopi khas Marisini.

Selain untuk menikmati menu-menu minuman kopi  serta makanan yang disajikan, tempat ini juga sangat cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu sepanjang hari untuk sekedar bersantai saja. Berikut ini informasi menarik mengenai cafe viral di Jogja yang satu ini, simak informasinya agar mempermudah Anda ketika hendak melakukan kunjungan.

Lokasi

Untuk Anda yang berniat untuk nongkrong atau mampir di marisini coffee maka Anda bisa menuju ke jalan Sidomukti, Tiyosan, Sleman, Yogyakarta. Cafe ini walaupun merupakan cafe tergolong baru namun Anda bisa menemukannya dengan mudah pada google maps dan Anda akan diarahkan untuk melalui rute tercepat dan teraman yang akan Anda tempuh dari titik Anda berada.

Jam Operasional

Cafe Marisini ini buka setiap hari mulai dari hari senin hingga hari minggu tanpa mengenal kata libur. Anda bisa melakukan kunjungan mulai pukul 10.00 hingga pukul 23.00 wib, sehingga Anda bisa berlama-lama berada di cafe ini untuk menikmati suasana cafe yang sangat nyaman dan begitu homeys. Bila Anda ingin menanyakan informasi mengenai waktu buka ataupun ingin melakukan reservasi maka Anda bisa menghubungi nomor 0813-1913-1389.

Keunggulan

Yang menjadikan marisini coffee  menjadi begitu terkenal padahal tergolong cafe baru adalah lokasi cafe yang sangat nyaman dengan pandangan panorama gunung merapi yang terlihat sangat jelas. Cafe ini berada di tengah sebuah lahan hijau sehingga ketika Anda berada di dalam cafe ini maka Anda akan merasakan nikmatnya nongkrong sambil menikmati pemandangan hijau nan indah itu.

Selain itu di cafe ini mengusung konsep yang sangat cantik mulai dari segi bangunan bagian luar hingga penataan di bagian dalam cafe juga terlihat sangat indah sehingga Anda bisa mengabadikan beberapa momen karena tempatnya yang sangat instagramable. Di sudut manapun Anda mengambil gambar maka akan tetap terlihat sangat keren dan begitu memukau pastinya.

Menu yang Ditawarkan

Mungkin Anda berpikir bahwa di cafe marisini hanya menyediakan berbagai minuman seperti kopi dan aneka minuman non kafein. Namun ternyata di tempat ini juga menyediakan berbagai menu makanan yang sangat nikmat dan begitu lezat. Mulai dari makanan ringan hingga makan berat seperti nasi goreng juga bisa Anda nikmati di cafe ini, untuk harganya sendiri juga sangatlah terjangkau. Untuk harga makanan sendiri dibandrol dari mulai harga 11 ribu rupiah hingga 30 ribu rupiah tergantung jenis makanan apa yang Anda inginkan.

Demikianlah informasi penting yang harus Anda ketahui mengenai cafe marisini coffee yang menarik perhatian banyak orang dan menjadikan tempat ini menjadi tempat favorit untuk nongkrong bersama teman ataupun pasangan Anda.